Subomo, Subomo and dkk, dkk (1991) Pedoman pengelolaan peninggalan sejarah dan purbakala. Proyek Pelestarian/Pemanfaatan Peninggalan Sejarah dan Purbakala, Jakarta. ISBN 979-8250-03-6

[img]
Preview
Text (Buku ini berisi pedoman pengelolaan peninggalan sejarah dan purbakala)
PEDOMAN PENGELOLAAN PENINGGALAN SEJARAH DAN PURBAKALA.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (76MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 0222e/0/1980, tugas Direktorat Perlindungan dan Pembinaan Peninggalan Sejarah dan Purbakala adalah melaksanakan sebagian tugas pokok Direktorat Jenderal Kebudayaan di bidang perlindungan dan pembinaan peninggalan sejarah dan purbakala berdasarkan kebijakan teknis yang ditetapkan oleh Direktur Jenderal Kebudayaan.
Untuk menyelenggarakan tugas tersebut Direktorat Perlindungan dan Pembinaan Peninggalan Sejarah dan Purbakala berfungsi : merumuskan kebijakan teknis perlindungan dan pembinaan peninggalan sejarah dan purbakala, melaksanakan dan membina perlindungan, pemeliharaan, pemugaran, pengamanan, registrasi, dokumentasi, dan publikasi peninggalan sejarah dan purbakala beserta situsnya, membina Suaka Peninggalan Sejarah dan Purbakala, dan melaksanakan urusan tata usaha direktorat.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Kebudayaan > Cagar Budaya
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 27 Feb 2024 03:38
Last Modified: 27 Feb 2024 03:38
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30059

Actions (login required)

View Item View Item