Pamuji, Suryatna and Sanyata, Budi and Sulistya, V. Agus (1998) Buku Panduan Museum Benteng Yogyakarta: guide book of Museum Benteng Yogyakarta. Museum Benteng Yogyakarta, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
BUKU PANDUAN MUSEUM BENTENG YOGYAKARTA.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (25MB) | Preview

Abstract

Museum Benteng Yogyakarta sebagai museum khusus perjuangan nasional dalam merintis. mencapai dan mempertahankan kemerdekaan. bertugas mengumpulkan. merawal meneliti dan mengkomunikasikan benda-benda bernilai sejarah kepada masyarakat khususnya generasi penerus. Nila1-nilai luhur yang terkandung di dalamnya dapat dilestarikan sebagai dokumen sejarah. Kemudian dapat diambil hikmahnya sebagai pesan sejarah di masa yang akan datang.
Sejalan dengan hal tersebut. buku ini diterbitkan guna menunjang tugas museum dalam mengkomunikasikan benda-benda bernilai sejarah. Diharapkan buku ini berguna untuk mempermudah dalam mengetahui. memahami apa dan bagaimana Museum Benteng Yogyakarta.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Kebudayaan > Museum
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan > Sekretariat Direktorat Jenderal Kebudayaan > Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 06 Dec 2023 05:13
Last Modified: 06 Dec 2023 05:13
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/29551

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot