Souisa, J.H and Purwaningratri, Maria Arika and Subagyo, Subagyo and Utami, Siti and Alhuda, Bintang (2022) Disiplin positif untuk Merdeka Belajar: strategi penerapan pada jenjang SMA. Direktorat Sekolah Menengah Atas, Jakarta. ISBN 9786231940421

[img]
Preview
Text (Penerapan pendekatan disiplin positif memiliki relevansi yang kuat dengan iklim keamanan, iklim kebhinekaan, serta kualitas pembelajaran.)
3aa6c28c68858faac36abe72bd85ce0b.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penerapan pendekatan disiplin positif memiliki relevansi yang kuat dengan iklim keamanan, iklim kebhinekaan, serta kualitas pembelajaran. Melalui pendekatan yang membuat peserta didik dapat memahami dan mengontrol perilakunya dengan kesadaran, bertanggung jawab atas tindakan dan perilakunya sebagai bentuk menghormati diri sendiri dan orang lain.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Merdeka Belajar
Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas
Depositing User: perpus dikbud
Date Deposited: 05 Oct 2023 07:17
Last Modified: 05 Oct 2023 07:17
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/29142

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot 55tbet garudaslot santuy4d garuda slot