Souisa, J.H and Purwaningratri, Maria Arika and Subagyo, Subagyo and Utami, Siti and Alhuda, Bintang (2022) Disiplin positif untuk Merdeka Belajar: strategi penerapan pada jenjang SMA. Direktorat Sekolah Menengah Atas, Jakarta. ISBN 9786231940421
|
Text (Penerapan pendekatan disiplin positif memiliki relevansi yang kuat dengan iklim keamanan, iklim kebhinekaan, serta kualitas pembelajaran.)
3aa6c28c68858faac36abe72bd85ce0b.pdf Copyright All Rights Reserved Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penerapan pendekatan disiplin positif memiliki relevansi yang kuat dengan iklim keamanan, iklim kebhinekaan, serta kualitas pembelajaran. Melalui pendekatan yang membuat peserta didik dapat memahami dan mengontrol perilakunya dengan kesadaran, bertanggung jawab atas tindakan dan perilakunya sebagai bentuk menghormati diri sendiri dan orang lain.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Merdeka Belajar Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas |
Depositing User: | perpus dikbud |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 07:17 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 07:17 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/29142 |
Actions (login required)
View Item |