Dwiguslita, Rinda and Tobing, Lumban Linda and Sahrul, Sahrul and Apui, Kartini and Hamidah, Hamidah and Laila, Nur (2022) Borneo, Jurnal Ilmu Pendidikan LPMP Kalimantan Timur, edisi khusus nomor 57, Mei 2022. LPMP provinsi kalimantan timur, Samarinda. ISBN 1858-3105
|
Text (Jurnal Ilmu Pendidikan)
88. Mei 22.pdf Copyright All Rights Reserved Download (1MB) | Preview |
Abstract
Daftar artikel
1. Mengkonstruksi Pola Pikir Siswa Melalui Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Inggris di Kelas XII IPA 1 SMA Negeri 1 Tenggarong
2.Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) pada Materi Pengukuran Waktu, Sudut dan Kecepatan di Kelas V SD Negeri 003 Sangatta Utara Kutai Timur
3. Optimalisasi Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Kebiasaan Bertanya Siswa dalam Proses Pembelajaran pada Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 8 Balikpapan Tahun Pelajaran 2018/2019
4. Meningkatkan Kemampuan Operasi Hitung Siswa Kelas II SDN 002 Kongbeng dengan Menggunakan Metode Permainan Kartu Tahun
Pelajaran 2022
5. Penerapan Teknik Ice Breaking untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di Kelas 4-C MI Negeri 1 Samarinda Tahun Pelajaran 2019/2020
6. Upaya Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Model Pembelajaran Make A Match di Kelas VI-E
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | jurnal ilmu pendidikan |
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Sekolah Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > LPMP Kalimantan Timur |
Depositing User: | lpmpkaltim - |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 02:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 02:40 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/28918 |
Actions (login required)
View Item |