Direktorat Jenderal Kebudayaan, Direktorat Jenderal Kebudayaan (1995) Kumpulan makalah (1993-1995) Direktur Jenderal Kebudayaan Prof. Dr. Edi Sedyawati. Direktorat Jenderal Kebudayaan, Jakarta.

[img]
Preview
Text
KUMPULAN MAKALAH 1993-1995 DIRJEN KEBUDAYAAN PROF.DR.EDI SEDYAWATI.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (119MB) | Preview

Abstract

Pada umumnya makalah yang disajikan dalam kumpulan ini bersifat suatu penanggapan terhadap aktualitas permasalahan kebudayaan yang sungguh-sungguh kita hadapi dan membutuhkan penyikapan yang jelas. Setidaknya, saya merasakan urgensi untuk itu. Dalam beberapa makalah memang terdapat pula butir-butir permasalahan budaya yang sebenamya dapat pula dijadikan suatu pokok kajian ilmiah, yang sudah tentu akan memerlukan upaya tersendiri berupa penghimpunan dan pengolahan data berdasarkan strategi ilmiah tertentu. Mudah-mudahan lontaran-lontaran permasalahan ini dapat mengilhami penelitian-penelitian khusus.

Dalam kumpulan ini terdapat satu makalah yang bahannya dihimpunkan oleh pihak lain, yaitu makalah yang berjudul "Pokok-pokok Ketentuan dan Permasalahan Bangunan Cagar Budaya". Bahan tersebut dihimpunkan oleh rekan-rekan staf dari Direktorat Perlindungan dan Pembinaan Peninggalan Sejarah dan Purbakala.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Kumpulan makalah
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Penelitian kebudayaan
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 10 Jan 2024 06:56
Last Modified: 10 Jan 2024 06:56
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/28890

Actions (login required)

View Item View Item