-, - (2004) Direktori penerima tanda kehormatan di bidang kebudayaan tahun 2002, 2003 dan 2004. Deputi Bidang Seni dan Film, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta.

[img]
Preview
Text
DIREKTORI PENERIMA TANDA KEHORMATAN.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (40MB) | Preview

Abstract

Dalam rangkaian peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Presiden Republik Indonesia telah memberikan tanda kehormatan berupa Bintang Mahaputra Nararya, Bintang Mahaputra Parama Dhanna, Satya Lancana Kebudayaan, sedangkan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata memberikan Hadiah Seni kepada para seniman/budayawan yang telah berjasa besar terhadap bangsa dan negara dalam meningkatkan, memajukan dan membina kebudayaan nasional. Pemberian Tanda Kehormatan berupa Bintang Mahaputra Nararya, Bintang Mahaputra Parama Dhanna, Satya Lancana Kebudayaan diusulkan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata kepada Presiden Republik Indonesia, sedangkan Hadiah Seni diusulkan oleh Dewan Tanda Kehormatan di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik
Indonesia. Buku ini disusun oleh Deputi Bidang Seni dan Film untuk menyajikan jasa yang telah disumbangkan kepada bangsa dan negara dan karya para Penerima Tanda Kehormatan tahun 2002 s.d 2004. Disamping hal tersebut, buku ini dimaksudkan sebagai dokumentasi untuk kelanjutan bagi generasi selanjutnya.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Seni dan Kesenian
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 06:29
Last Modified: 03 Jan 2024 06:29
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/28680

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot