Supardi, Nunus (2013) Kebudayaan dalam lembaga pemerintah dari masa ke masa. Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Jakarta. ISBN 9786021766927

[img]
Preview
Text
KEBUDAYAAN DALAM LEMBAGA PEMERINTAH DARI MASA KE MASA.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (145MB) | Preview

Abstract

Buku Kebudayaan dalam Lembaga Pemerintah: Dari Masa ke Masa ini layak dipelajari oleh insan kebudayaan di Indonesia sebab merangkum secara lengkap semua informasi kelembagaan kebudayaan sejak sebelum Republik Indonesia lahir hingga perkembangannya dewasa ini. Sampai sekarang masih banyak orang yang beraktivitas di lembaga yang bergerak di bidang kebudayaan dan diampu oleh pemerintah. Namun, mereka tidak mengerti sejarah dan awal pangkal lembaga tempatnya bekerja. Dengan demikian, buku ini layak dan wajib kiranya dijadikan sebagai acuan atau referensi.
Buku ini juga sepatutnya dibaca oleh khalayak umum yang berminat dalam pengembangan kebudayaan supaya kreativitas mereka di bidang kebudayaan akan senantiasa sejalan dengan strategi kebudayaan yang diusung oleh pemerintah Republik Indonesia.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud
Pendidikan > Kebudayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Penelitian kebudayaan
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 04 Jan 2024 05:09
Last Modified: 04 Jan 2024 05:09
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/28533

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot