Balai Pelestarian Situs Manusia Purba Sangiran, Balai Pelestarian Situs Manusia Purba Sangiran Early man civilization in Sangiran Dome = kehidupan manusia purba di Kubah Sangiran. Direktorat Jenderal Kebudayaan, Sragen.

[img]
Preview
Text (Buku ini membahas peninggalan purbakala)
EARLY MAN CIVILIZATION IN SANGIRAN DOME KEHIDUPAN MANUSIA PURBA DI KUBAH SANGIRAN.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (15MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan semua uraian dalam buku ini jelaslah bahwa Situs Kawasan sangiran merupakan suatu obyek pariwisata yang sangat menarik. Dibalik kondisi wilayahnya yang tandus dan gersang menyimpan suatu misteri yang luar biasa dan sangat penting dalam menyumbangkan informasi yang begitu lengkap dalam ilmu pengetahuan dunia. Usaha pengembangan kawasan ini masih terus dilakukan untuk menunjang kelestarian, pemeliharan dan pengelolaan pariwisata khususnya dalam pengem6angan bidang kepariwisataan di Kabupaten Sragen. Museum yang representatif akan dibangun dalam waktu dekat untuk menunjang Sangiran sebagai aset wisata maupun sebagai pusat penelitian ilmu pengetahuan khususnya dalam kaitannya dengan studi evolusi manusia.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan > Arkeologi
Pendidikan > Kebudayaan > Sejarah Indonesia
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan > Sekretariat Direktorat Jenderal Kebudayaan > Balai Pelestarian Situs Manusia Purba Sangiran
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 07 Feb 2024 02:25
Last Modified: 07 Feb 2024 02:25
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/28520

Actions (login required)

View Item View Item