Sukmana, Tubagus Andre and Wisetrotoma, Suwarno and Dewi, Citra Smara and Negara, Zamrud Setya (2014) Pameran seni rupa karya guru seni budaya 2014: guru seni berlari. Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

[img] Text
PAMERAN SENI RUPA KARYA GURU SENI BUDAYA 2014 GURU SENI BERLARI.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (83MB)

Abstract

Kali ini, dengan alasan yang kurang lebih sama, Galeri Nasional Indo nesia untuk. pertamak.alinya memberik.an ruang bagi para guru seni budaya SMP, SMA, SMK, dan yang sederajat dari seluruh Indonesia, untuk. menunjuk.an k.reativitas dan lwmpetensinya dalam berk.arya seni maupun dalam mempersiapk.an media pembelajaran melalui ajang pameran seni rupa berskala nasional yang bertajuk. Pameran Seni Rupa Karya Guru Seni Budaya 2014: GURU SENI BERLARI.

Masing-masing menampilkan karya dalam berbagai medium, teknik dan ekspresinya, yak.ni berupa luk.isan, pa tung, instalasi, k.riya, gratis, fotografi, batik, dll. Pameran ini akan berlangsung 11 - 28 April 2014 dan akan dirangkai dengan k.egiatan Seminar Nasional yang mengambil tema 'Sinergitas Galeri Nasional dan Guru dalam Pendidik.an Seni Budaya' pada tanggal 12 Mei 2013 serta acara work.shop seni grafis.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Seni rupa
Pendidikan > Kebudayaan > Seni dan Kesenian
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan > Sekretariat Direktorat Jenderal Kebudayaan > Galeri Nasional Indonesia
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 03 Jan 2024 08:38
Last Modified: 03 Jan 2024 08:38
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/28125

Actions (login required)

View Item View Item