Gayatri, Sri Indra and Shalfiyanti, Shalfiyanti and Wasith, Wasith and Pradjoko, Didik and Bochari, Sanggupri and Purba, Isak and Abdurrahman, Abdurrahman and Sunarti, Linda and Mulyatari, Dwi and Riama, Espita and Herliswani, Herliswani (2007) Sejarah pemikiran Indonesia 1945-1966. Direktorat Nilai Sejarah, Jakarta.

[img] Text
Sejarah Pemikiran Indonesia 1945-1966.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (228MB)

Abstract

Buku ini merupakan hasil dari Direktorat Nilai Sejarah, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, yang berusaha untuk mengungkapkan pelbagai hal dari sejumlah pemimpin dan/atau tokoh bangsa-negara, baik mereka yang sudah almarhum maupun masih hidup. Dalam hubungan itu, di dalam buku ini paling tidak akan diperoleh dua aspek yang tentu tidak dapat dipisahkan, yaitu riwayat singkat dari tokoh yang bersangkutan dan kemudian dua hal ini yang terutama pemikiran singkat dari sang tokoh yang bersangkutan.
Buku ini lebih bersifat bunga rampai dan itu artinya, ungkapan yang diberikannya adalah serba sangat singkat. Walaupun demikian, tidak berarti bahwa apa yang diungkapkan di dalam buku ini kurang berarti. Sama sekali tidak. Bahkan mungkin, dengan mengungkapkan singkat yang disajikan melalui buku ini, kita dapat mengakumulasikan pengetahuan kita, karena mendapatkan informasi yang berguna dari buku ini.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Sejarah Indonesia
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 28 Dec 2023 08:09
Last Modified: 28 Dec 2023 08:09
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/27624

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot