Rabani, La Ode and Wulan, G. Ambar and Gunawan, Restu and Djamhari, Saleh As'ad and Wahyudi, lbnu and Zuhdi, Susanto (2013) Sejarah pemikiran Indonesia modern. Direktorat Sejarah dan Nilai Budaya, Jakarta.

[img] Text
SEJARAH PEMIKIRAN INDONESIA MODERN 2013.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (139MB)

Abstract

Kegiatan Penulisan Buku Sejarah Pemikiran Tokoh Bangsa, merupakan satu diantara upaya untuk mengungkapkan pergumulan, peranan dan pengaruh gagasan-gagasan dari para tokoh bangsa baik yang bergerak dalam bidang sosial, ekonomi, budaya, politik, pendidikan dan agama dalam mendirikan, memperjuangkan dan membangun bangsa Indonesia untuk menjadi sebuah bangsa Indonesia adalah sebuah keharusan untuk menggugah ingatan kolektif terhadap pemikiran-pemikiran para tokoh
bangsa. Penulisan buku sejarah pemikiran Indonesia model ini merupakan bentuk paling sederhana untuk mengungkapkan pemikiran dan pendapat serta renungan dari para tokoh bangsa. Melalui penerbitan buku ini mudahmudahan dapat digunakan sebagai teladan bagi generasi penerus bangsa untuk memperkuat karakter dan jatidiri bangsa di masa kini dan masa mendatang.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan > Penelitian
Pendidikan > Kebudayaan > Sejarah Indonesia
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 21 Dec 2023 03:14
Last Modified: 21 Dec 2023 03:14
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/27504

Actions (login required)

View Item View Item