Hasbi, Muhammad and Sofyan, Agus and Laelasari, Euis and Syamsuddin, Mochammad and Purantiningrum, Liesna and Suswantoro, Edi and Rahmawati, Ami and Dewi, Erni Sukmawati and Suhanda, Endin and Ramdani, Agus and Rahmat, Ujang and Sutisna, Endang (2017) Panduan fasilitasi pentaloka penguatan peran serta tripides dalma pendataan ATS: topik 05 diskusi kelompok dan praktek lapangan. Manual. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.

[img] Text
Model 2017-Model Tripides-Panduan-Topik 5 Diskusi.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (2MB)

Abstract

Panduan ini sebagai arah dan pedoman peserta selama proses diskusi di dalam kelas dan proses orintasi di lapangan. Panduan diskusi ini memberikan arah peserta didik dalam proses pembelajaran di dalam kelas tentang tugas dan peran mereka selama tahap perencanaan. Sedangkan panduan praktek lapangan memberikan acuan peserta mengenai cara orientasi terhadap petugas pendataan dan proses penggalian/pendampingan dalam proses pendataan ATS di setiap RT/RW.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 17 Jul 2023 03:19
Last Modified: 17 Jul 2023 03:19
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/26109

Actions (login required)

View Item View Item