Hasbi, Muhammad and Sofyan, Agus and Laelasari, Euis and Syamsuddin, Mochammad and Purantiningrum, Liesna and Rahmawati, Ami and Suswantoro, Edi and Suhanda, Endin and Dewi, Erni Sukmawati and Ramdani, Agus and Rahmat, Ujang and Sutisna, Endang (2017) Panduan fasilitasi pentaloka penguatan peran serta tripides dalam pendataan ATS: topik 03 peran tripida dalam pendataan ATS. Manual. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang.

[img] Text
Model 2017-Model Tripides-Panduan-Topik 3 Peran.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (903kB)

Abstract

Panduan ini bertujuan terbentuknya komitmen tripides dalam pendataan ATS. Ruang lingkup panduan ini adalah keterkaitan antar unsur dalam triides, tugas dan fungsi masing-masing unsur tripides dalam penyelenggaraan program paud dan dikmas, komitmen tripides dalam penyuksesan pendataan ATS TKT Desa, dan gagasan-gagasan penyuksesan pendataan ATS TKT Desa.

Item Type: Monograph (Manual)
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 18 Jul 2023 03:06
Last Modified: 18 Jul 2023 03:06
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/26107

Actions (login required)

View Item View Item