Galeri Nasional Indonesia, Direktorat Jenderal Kebudayaan (2018) Pameran karya pilihan koleksi Galeri Nasional Indonesia: balik Bandung. Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

[img] Text (Pameran Karya Pilihan Koleksi Galeri Nasional Indonesia BALIK BANDUNG)
2018 - Katalog Balik Bandung.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (6MB)

Abstract

Masuk tahun 2018, pameran keliling kembali digelar di wilayah Jawa Barat (Bandung), tepatnya di dua tempat sekaligus yaitu Galeri Soemardja Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung dan Gedung Pengembangan Pusat Kebudayaan Jawa Barat. Pameran ini merupakan hasil kerja sama Galeri Nasional Indonesia dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, UPTD – Pengelolaan Kebudayaan Daerah Jawa Barat, Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung, dan Galeri Soemardja Institut Teknologi Bandung.
Dikuratori oleh Rizki A. Zaelani dan Diyanto, pameran ini menyajikan tema “Balik Bandung”. Kedua kurator mengungkap, “Balik Bandung” sebagai gambaran perjalanan kembali, kepulangan, atau ‘pulang kampung’ bagi karya-karya yang sebelumnya diciptakan dan berasal dari Bandung dan kini kembali melongok tempat asalnya.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Seni rupa
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan > Sekretariat Direktorat Jenderal Kebudayaan > Galeri Nasional Indonesia
Depositing User: Galeri Nasional Indonesia
Date Deposited: 01 Sep 2022 02:35
Last Modified: 01 Sep 2022 02:35
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25937

Actions (login required)

View Item View Item