Rachmiati, Mia and Hermana, Apip and Haryono, Haryono Melaksanaan ajang khusus. [Teaching Resource]

[img] Text
Model 2018-Model Humas-Ajang husus.PDF - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (9MB)

Abstract

Kursus dalam jaringan bidang kehumasan lanjutan dikembangkan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menambah dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta sikap mengenai bidang kehumasan lanjutan. Pembelajaran kursus dalma jaringan ini dirancang agar peserta didik kursus dapat belajar secara mandiri sesuai kebutuhan belajarnya, mengidentifikasi kebutuhan belajaranya, memilih dan melaksanakan strategi belajarnya sendiri dan mengukur pencapaian hasil belajarnya dibantu oleh instruktur melalui pertemuan video conference serta media sosial secara berkala.

Modul ini membuat tujuan belajar, uraian materi, rangkuman, pembahasan, dan daftar pustaka rujukan untuk sumber bahan tambahan bagi peserta didik kursus. Sementara latihan dan tes formatif tiap materi beserta kunci jawabannya, serta soal pre dan pos tes disajikan dalam web mooc sebagai rumah belajarnya.

Item Type: Teaching Resource
Additional Information: Merupakan modul dari Model pembelajaran kursus bidang kehumasan lanjutan dalam jaringan
Subjects: Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Kursus dan Pelatihan
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 27 May 2022 06:28
Last Modified: 27 May 2022 06:28
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25547

Actions (login required)

View Item View Item