Selamat datang di web, selamat membaca
Hairiah, Ria and Tasripin, Asri and Triatmoko Hendro Adrianus, Hendro and Birowo Puguh, Birowo and Sriyono, Yono and Sa'ida Zaimatus, Ida and Zahra Rita Wahyuni, Rita and Latifah Noor, Latifah and Yani Ahmad, Yani and Sumiati, Ati and Sujirman Gantrang, Sujirman and Rantelino Bertha, Bertha and I Ketut Karton, Karton (2017) Borneo jurnal ilmu pendidikan LPMP Kalimantan Timur edisi khusus volume XI No. 19 2017. Borneo ilmu pendidikan LPMP Kalimantan Timur, XI (19). iv-150. ISSN 1858-3105
![]() |
Text (Borneo jurnal ilmu pendidikan LPMP Kalimantan Timur)
41. Khusus Nomor 19 Oktober 2017.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (1MB) |
Abstract
test123Perkembangan kemampuan bercerita anak seharusnya dimulai dirumah oleh orang tua dan anggota keluarga lainnya dengan mendengarkan anak berbicara. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan dari 30 anak, dalam aspek perhatian anak mencapai 83%, anak memahami isi cerita 83%, anak mengurutkan gambar 75% dan anak menceritakan kembali isi cerita yang sudah diceritakan mencapai 70%.hanya sekitar 6 anak yang tidak mampu
bercerita dengan mengurutkan gambar 1 s/d 5.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Literasi Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Belajar di rumah Pendidikan > Sekolah > Evaluasi Pembelajaran |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > LPMP Kalimantan Timur |
Depositing User: | lpmpkaltim - |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 14:04 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 14:04 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25323 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |