Selamat datang di web, selamat membaca

Hairiah, Ria and Tasripin, Asri and Triatmoko Hendro Adrianus, Hendro and Birowo Puguh, Birowo and Sriyono, Yono and Sa'ida Zaimatus, Ida and Zahra Rita Wahyuni, Rita and Latifah Noor, Latifah and Yani Ahmad, Yani and Sumiati, Ati and Sujirman Gantrang, Sujirman and Rantelino Bertha, Bertha and I Ketut Karton, Karton (2017) Borneo jurnal ilmu pendidikan LPMP Kalimantan Timur edisi khusus volume XI No. 19 2017. Borneo ilmu pendidikan LPMP Kalimantan Timur, XI (19). iv-150. ISSN 1858-3105

[img] Text (Borneo jurnal ilmu pendidikan LPMP Kalimantan Timur)
41. Khusus Nomor 19 Oktober 2017.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (1MB)

Abstract

test123

Perkembangan kemampuan bercerita anak seharusnya dimulai dirumah oleh orang tua dan anggota keluarga lainnya dengan mendengarkan anak berbicara. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan dari 30 anak, dalam aspek perhatian anak mencapai 83%, anak memahami isi cerita 83%, anak mengurutkan gambar 75% dan anak menceritakan kembali isi cerita yang sudah diceritakan mencapai 70%.hanya sekitar 6 anak yang tidak mampu
bercerita dengan mengurutkan gambar 1 s/d 5.

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Literasi
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Belajar di rumah
Pendidikan > Sekolah > Evaluasi Pembelajaran
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > LPMP Kalimantan Timur
Depositing User: lpmpkaltim -
Date Deposited: 17 Mar 2025 14:04
Last Modified: 17 Mar 2025 14:04
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25323

Actions (login required)

View Item View Item