Liswati, Tri Wahyu and Sakinah, Ni Gusti Ayu Putu and Yuniarti, Yuyun Sri (2021) Pengembangan instrumen penilaian berbasis literasi numerasi. Direktorat Sekolah Menengah Atas, Jakarta.

[img] Text
2203011836-2-PDF_20866.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (4MB)

Abstract

Buku ini membahas mengenai pengembangan instrumen penilaian berbasis literasi numerasi yang masih dominan pada pengembangan instrumen penilaian yang mengukur level kognitif untuk semua mata pelajaran di SMA. Pembahasan buku ini diharapkan dapat mendorong terjadinya praktik baik literasi yang tidak hanya berhenti di level kognitif saja tetapi juga mendorong kemampuan literasi level tinggi (HOTS) sehingga memicu penumbuhan karakter baik dan terciptanya iklim pembelajaran untuk meningkatkan kompetensi peserta didik dengan maksimal.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Literasi
Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan
Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas
Depositing User: Dwi Retnawati
Date Deposited: 07 Mar 2022 03:04
Last Modified: 07 Mar 2022 03:04
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25169

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot 55tbet garudaslot santuy4d garuda slot