Liswati, Tri Wahyu and Sakinah, Ni Gusti Ayu Putu and Yuniarti, Yuyun Sri (2021) Pengembangan instrumen penilaian berbasis literasi numerasi. Direktorat Sekolah Menengah Atas, Jakarta.
Text
2203011836-2-PDF_20866.pdf Copyright All Rights Reserved Download (4MB) |
Abstract
Buku ini membahas mengenai pengembangan instrumen penilaian berbasis literasi numerasi yang masih dominan pada pengembangan instrumen penilaian yang mengukur level kognitif untuk semua mata pelajaran di SMA. Pembahasan buku ini diharapkan dapat mendorong terjadinya praktik baik literasi yang tidak hanya berhenti di level kognitif saja tetapi juga mendorong kemampuan literasi level tinggi (HOTS) sehingga memicu penumbuhan karakter baik dan terciptanya iklim pembelajaran untuk meningkatkan kompetensi peserta didik dengan maksimal.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Literasi Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 03:04 |
Last Modified: | 07 Mar 2022 03:04 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25169 |
Actions (login required)
View Item |