Nurhadi, Nurhadi and Marni, Hartati (2021) Pengembangan instrumen penilaian berbasis literasi membaca. Direktorat Sekolah Menengah Atas, Jakarta.

[img] Text
2203011836-2-PDF_77980.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (6MB)

Abstract

Buku ini membahas pengembangan instrumen penilaian berbasis literasi membaca yang masih dominan pada pengembangan instrumen penilaian yang mengukur level kognitif untuk seluruh mata pelajaran di SMA. Melalui buku ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan praktik baik literasi yang tidah hanya berhenti di level kognitif yang rendah tetapi juga mendorong kemampuan literasi HOTS sehingga memicu penumbuhan karakter baik dan terciptanya iklim pembelajaran untuk meningkatkan kompetensi pada peserta didik secara maksimal.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Literasi
Pendidikan > Siswa
Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas
Depositing User: Dwi Retnawati
Date Deposited: 07 Mar 2022 02:56
Last Modified: 07 Mar 2022 02:56
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25167

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot mariatogel slot gacor 4d santuy4d garuda slot gacorbos slot gacor malam ini slot deposit pulsa https://prosiding.umk.ac.id/ https://jurnal.itsp.ac.id/ slot deposit pulsa