Widiningsih, Widiningsih and Abdi, Jhon (2021) Pembelajaran menyenangkan dan bermakna pada kondisi khusus. Direktorat Sekolah Menengah Atas, Jakarta.

[img] Text
2203011830-2-PDF_90937.pdf
Copyright All Rights Reserved

Download (2MB)

Abstract

Pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna dapat menggugah keinginan belajar peserta didik menjadi lebih baik dan termotivasi untuk dapat menyerap informasi lebih banyak serta
berusaha selalu melanjutkan keingintahuannya pada pelajaran - pelajaran yang dilakukannya di kelas. Pembelajaran yang menyenangkan dapat memberikan tantangan kepada peserta didik
untuk berpikir, bernalar kritis, mau mencoba mempelajari sesuatu yang baru sampai menggalinya lebih lanjut, penuh dengan percaya diri serta mandiri sehingga mampu mengembangkan potensi
diri secara optimal. Direktorat Sekolah Menengah Atas (SMA) memberikan gambaran alternatif yang dapat dilakukan satuan pendidikan dalam melaksanakan pembelajaran pada kondisi khusus. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menerbitkan naskah yang memberi gambaran tentang pelaksanaan Pembelajaran Menyenangkan dan Bermakna pada Kondisi Khusus di SMA, yang bertujuan memberikan gambaran dan inspirasi bagi satuan pendidikan dan pendidik dalam melaksanakan proses pembelajaran pada kondisi khusus.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas
Depositing User: Dwi Retnawati
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:27
Last Modified: 02 Mar 2022 03:27
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25128

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot mariatogel slot gacor 4d santuy4d garuda slot gacorbos slot gacor malam ini slot deposit pulsa https://prosiding.umk.ac.id/ https://jurnal.itsp.ac.id/ slot deposit pulsa