Howay, Adrian and Lerebulan, Marthinus and Utomo, Sigit and Palupi, Yudhi Setyo (2020) Pemenuhan mutu standar sarana dan prasarana : panduan sistem penjaminan mutu internal meunju sekolah standar nasional pendidikan, buku 2 F. Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Papua, Jayapura.

[img] Text (Buku ini diharapkan menjadi acuan bagi satuan pendidikan dalam menjalankan SPMI untuk pemenuhan Standar Nasional Pendidikan (Standar Sarana dan Prasarana))
Buku 2F Standar Sapras.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (27MB)

Abstract

Buku ini diharapkan menjadi panduan pelaksanaan program SPMI dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan. Buku ini juga berfungsi bagi pendidikan dan tenaga kependidikan sebagai pedoman dalam mengimplementasikan SPMI di satuan pendidikannya. Buku ini sangat baik untuk pegangan bagi pengawas sekolah, kepala sekolah, Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS), dan pengelola pendidikan dalam rangka pedampingan sekolah.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Panduan/Pedoman
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Mutu Pendidikan
Pendidikan > Sekolah
Pendidikan > Sekolah > Manajemen Sekolah
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > LPMP Papua
Depositing User: lpmppapua -
Date Deposited: 27 May 2022 04:02
Last Modified: 27 May 2022 04:02
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25001

Actions (login required)

View Item View Item