Rachmiati, Mia and Hermana, Apip and Haryono, Haryono (2019) Model pendampingan pemasaran digital pada pendidikan kecakapan wirausaha (PKW). [Teaching Resource]
Text
Model 2019-Model Pemasaran Digital PKWH.pdf Copyright All Rights Reserved Download (2MB) |
Abstract
Model Pendampingan Pemasaran Digital pada Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) dimaksudkan sebagai salah satu usaha untuk mendampingi kelompok pengelola program PKW dalam melaksanakan pemasaran melalui kanal website dan media sosial agar memiliki ragam pemasaran barang selain pemasaran konvensional. Pemasaran digital ini memiliki pengaruh yang cukup baik jika dikelola dengan maksimal diantaranya terbangunnya brand sebuah produk dan tentunya pemasaran yang lebih luas. Dampak dari pemasaran yang lebih luas adalah kegiatan program PKW lebih maksimal dan disinyalir dapat semakin mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Additional Information: | Bahan sertaan : 1. Diktat mendapatkan dan mengidentifikasi data digital 2. Diktat konsep umum teknologi digital untuk pemasaran 3. Diktat mempersiapkan tempat laman pemasaran digital 4. Diktat memasarkan produk melalui media sosial serta pasar niaga elektronik 5. Diktat prinsip-prinsip dan konsep umum pemasaran digital 6. Optimalisasi SEO dalam pemasaran produk 7. Cara survey riset pasar 8. Prinsip-prinsip komunikasi visual dan tips membuat copywriting |
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Pendidikan Kecapakan Wirausaha (PKW) |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat |
Depositing User: | Mrs Sofi Suwaris |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 02:25 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 02:25 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24894 |
Actions (login required)
View Item |