Hendrik, Herman and Ulumuddin, Ihya and Atmadireja, Genardi and Widjaja, Imelda (2020) Belajar hidup berdampingan: studi mengenai praktik pengelolaan keragaman agama di sekolah. Pusat Penelitian Kebijakan, Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta. ISBN 9786020792804

[img] Text
Belajar Hidup Berdampingan.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (3MB)

Abstract

Keragaman merupakan fenomena yang memiliki akar sejarah yang panjang di Indonesia. Kini, era globalisasi telah menambah cabang dan ranting keragaman tersebut. Setelah sekian lama kita dapat hidup bersama dalam keragaman yang multidimensi, terbersit sedikit kekhawatiran tentang rentannya kerukunan dan toleransi antarumat beragama dalam kehidupan bermasyarakat. Untuk mencegah hal tersebut, dunia pendidikan harus berperan dalam pengelolaan keragaman agama sehingga tercipta generasi yang cinta kedamaian dan penuh sikap toleran.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Penelitian dan Pengembangan
Pendidikan > Kebudayaan > Kepercayaan
Divisions: Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan > Pusat Penelitian Kebijakan
Depositing User: Mrs Lilis Wahyuningsih
Date Deposited: 17 Feb 2022 10:23
Last Modified: 17 Feb 2022 10:23
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/24181

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot mariatogel slot gacor 4d santuy4d garuda slot