Laelasari, Euis and Rahmawati, Ami and Darma, Chinta (2020) Model Pembelajaran Metakognitif Mitigasi Bencana pada Pendidikan Multikeaksaraan. PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat, Lembang, Bandung.

[img] Text
Model 2020-Model Mitigasi Bencana Multikeaksaraan.pdf - Published Version
Copyright Some Rights Reserved
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (667kB)

Abstract

Model pembelajaran Metakognitif Mitigasi Bencana pada Pendidikan Multikeaksaraan bagi pengelola, pendidik dan peserta didik multikeaksaraan dibuat sebagai tema ilmu pengetahuan dan teknologi sub tema tentang mitigasi bencana dapat memberikan kesempatan untuk meningkatkan dan kompetensi membaca, menulis dan berhitung dalam Bahasa Indonesia.

Melalui penyusunan Model Pembelajaran Metakognitif ini diharapkan dapat memberikan penguatan keberaksaraan dalam pendidikan multikeaksaraan bagi pengelola, pendidik, dan peserta didik serta dapat dijadikan rujukan oleh satuan pendidikan di wilayah koordinasi kerja PP PAUD dan Dikmas Jawa Barat.

Item Type: Book
Additional Information: Teridiri bahan Pendukung sebagai berikut: 1. Silabus Multikeaksaraan Pembelajaran Kognitif Mitigasi Bencana 2. Bahan Ajar Multikeaksaraan Seri 1: Bencana Ada di Sekitar Kita 3. Bahan Ajar Multikeaksaraan Seri 2: Mitigasi Bencana Sebelum Gempa Bumi 4. Bahan Ajar Multikeaksaraan Seri 3: Saat Bencana 5. Bahan Ajar Multikeaksaraan Seri 4: Penanganan Masa Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi 6. Bahan Ajar Multikeaksaraan Seri 5: Penanganan Setelah Gempa Bumi
Uncontrolled Keywords: Multikeaksaraan, Mitigasi Bencana, Gempa Bumi
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Pendidikan Masyarakat
Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Keaksaraan
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Bahasa Indonesia
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 04 Jan 2022 09:59
Last Modified: 04 Jan 2022 09:59
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/23712

Actions (login required)

View Item View Item