Sakkangi, Sakkangi and A.M rays, Sri Rianti (2021) Jurnal informasi pendidikan edisi Juni 2021 ke-14 nomor 11. JURNAL INFORMASI PENDIDIKAN, 14 (11). pp. 1-143. ISSN 1979-0635
Text (Jurnal Informasi Pendidikan (JIP) adalah wadah informasi bidang pendidikan dan pembelajaran berupa hasil-hasil penelitian ilmiah)
LAYOUT JURNAL INFORMASI PENDIDIKAN.pdf Copyright All Rights Reserved Download (6MB) |
Abstract
Daftar Isi:
Peningkatan Kemampuan guru Dalam Penyederhanaan RPP satu halaman Sesuai Surat Edaran MENDIKBUD RI nomor 14 Tahun 2019 Melalui Workshop Di SMAN 1 Kendari Drs. Guntata Stoni Bungaya. Pengawas Dikmen Provinsi Sulawesi Tenggara...............................................1
Implementasi Fungsi Manajerial Kepala Sekolah Menuju SMAN 1 Anggaberi Terakreditasi A. Ishak Pawai, S.PD., M.A Kepala SMAN 1 Anggaberi, Kab. Konawe......................... 11
Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation terhadap Kecakapan berfikir Siswa Kelas XI MIPA SMA Kartika XX-2 Kendari Sabanuddin, Guru SMA Kartika XX-2 Kendari.......23
Pemanfaatan Multimedia Interaktif pada kegiatan Belajar Mengajar matematika Secara daring Untuk meningkatkan Partisipasi Belajar Siswa kelas XI BSI SMK Negeri 3 Kendari
Muhammad harun. Guru SMK Negeri 3 kendari, Jl. Budi Utomo No 1 Kendari.................................................36
Penerapan Model pembelajaran Kooperatif terhadap Peningkatan keterampilan Dribling Bola dalam permainan Bola basket Siswa Kelas XI IPA 1 SMAN 1 Tongkuno Tahun pemebelajaran 2018/2019 Abdul Gavar, S.Pd., M.Pd, Guru SMA Negeri 1 Tongkuno, kabupaten Muna............................................55
Meningkatkan Kemampuan Menulis cerpen siswa Kelas VII. 2 Semester Ganjil SMP Negeri 12 Kendari dengan menggunakan Metide Conference Meeting
Hasnamiah, Guru SMPN 12 kendari jln. Bukit Kendari Indah....................................................72
Meningkatkan Hasil belajar IPA Melalaui Model pembelajaran Inkuiri terbimbing pada Materi pencemaran lingkungan Siswa kelas VII SMPN 9 kendari.
Asrudin. Guru SMPN 9 Kendari............................90
Implementasi Model Flipped Classroom pada Masa pandemi Covid-19 Di SDN 36 Kendari. Surip Widodo, Sitti Joehani. PTP LPMP Sulawesi tenggara/Guru SDN 36 Kendari................104
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada materi Sistem Peredaran darah Pada manusia melalui Model pembelajaran Konstruktivis Di kelas V SD Negeri 17 Lohia
La Ode Sieni, S.pD., SD. SD Negeri 17 lohia, kabupaten Muna..................................................119
Penerapan Model Pembelajaran Generatif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis dan Pemahaman Konsep Tekanan pada Zat Cair Siswa SMP Negeri 12 Kendari
HJ. Sitti Pasuloi, S.Pd., M.Pd. SMP Negeri 12 Kendari.................................................143
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | jurnal informasi pendidikan, pendidikan |
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Sekolah Pendidikan > Sekolah > Evaluasi Pembelajaran |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > LPMP Sulawesi Tenggara |
Depositing User: | Mrs Misrawaty Syahrir |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 07:28 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 07:28 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/23431 |
Actions (login required)
View Item |