Yunianto, Arif (2017) Modul limit switch dan sensor pada pneumatik dan elektro pneumatik untuk Sekolah Menengah Kejuruan. Direktorat Sekolah Menengah Atas, Dirjen PAUD, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah, Jakarta. ISBN 9786025517006
Text
Limit Switch Dan Sensor Pada Pneumatik Dan Elektro Pneumatik.blm..pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (11MB) |
Abstract
Penerapan kurikulum 2013 mengacu pada paradigma belajar kurikulum abad 21 menyebabkan terjadinya perubahan, yakni dari pengajaran (teaching) menjadi belajar (learning), dari pembelajaran yang berpusat kepada guru (teachers centered) menjadi pembelajaran yang berpusat kepada peserta didik (students centered), dari pembelajaran pasif (pasive learning) ke cara belajar peserta didik aktif (active learning-CBSA) atau Student Active Learning-SAL. Buku teks modul pembelajaran Limit Switch dan Sensor pada Pneumatik dan Elektropneumatik ini disusun berdasarkan tuntutan paradigma pengajaran dan pembelajaran kurikulum 2013 diselaraskan berdasarkan pendekatan model pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan belajar kurikulum abad 21, yaitu pendekatan model pembelajaran berbasis peningkatan keterampilan proses sains dan kebutuhan dunia industri. Penyajian buku teks untuk Mata Pelajaran Limit Switch dan Sensor pada Pneumatik dan Elektropneumatik ini disusun dengan tujuan agar peserta didik dapat melakukan proses pencarian pengetahuan berkenaan dengan materi pelajaran dan belajar secara mandiri.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah Pendidikan > Sekolah > Sekolah Kejuruan Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Teknik Elektronika |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan |
Depositing User: | Iin Astuti |
Date Deposited: | 19 Jul 2021 14:36 |
Last Modified: | 19 Jul 2021 14:36 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/22785 |
Actions (login required)
View Item |