Djojonegoro, Wardiman (1994) Pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan Menjelang Era Tinggal Landas. Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta. ISBN 979-401-191-6

[img]
Preview
Text (Buku ini berkaitan dengan pendidikan)
PEMBANGUNAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN MENJELANG ERA TINGGAL LANDAS.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (69MB) | Preview

Abstract

Buku "Pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan Menjelang Era Tinggal Landas" ini menyajikan gambaran singkat tentang keadaan dan permasalahan pendidikan dan kebudayaan pada periode PJP I serta berbagai perspektif pada PJP II. Pada bagian pertama dikemukakan mengenai tantangantantangan masa depan, beberapa kecenderungan penting, dan landasan pembangunan pendidikan dan kebudayaan. Selanjutnya diketengahkan uraian mengenai sistem pendidikan nasional serta pembinaan dan pengembangan kebudayan nasional, yang disusul oleh gambaran mengenai pembangunan pendidikan dan kebudayaan selama PJP I.
Pada bagian akhir dikupas mengenai perspektif PJP II yang diantaranya meliputi pergeseran ketenagakerjaan, pembangunan bi dang pendidikan, dan pembangunan bidang kebudayaan. Seperti diketahui, pembangunan pendidikan dan kebudayaan bersifat multi dimensional, sehingga kebijaksanaan yang dikembangkan semestinya selalu bertolak dari kecenderungan-kecenderungan yang terjadi pada zamannya.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Pendidikan dan Pelatihan
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 02 Feb 2024 07:20
Last Modified: 02 Feb 2024 07:20
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/22782

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot