Wahyuningsih, Sri and Supriyatno, Supriyatno and Waluyo, Bambang Hadi and Warisdiono, Eko (2020) Majalah sekolah dasar Edisi XVIII Juli 2020: utamakan kesehatan, belajar dari rumah saja. Direktorat Sekolah Dasar, Jakarta.

[img] Text
MAJALAH SD EDISI 2 - 2020.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (27MB)

Abstract

Edisi II Tahun 2020 kali ini juga menampilkan laporan utama yang berkaitan dengan sejumlah kebijakan Kemendikbud terutama Direktorat Sekolah Dasar dalam menghadapi pandemi Covid-19. Pandemi yang tak kunjung berakhir, namun tahun ajaran baru yang sudah di hadapan mata kemudian menuntut kita untuk menyiapkan langkah-langkah antisipatif agar para peserta didik tidak malah terpapar Covid-19. Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kemendikbud dan Direktorat Sekolah Dasar telah menetapkan tahun ajaran baru namun dengan ketentuan yang sangat ketat. Laporan utama edisi ini akan mengulasnya lebih mendalam. Laporan lainnya menyajikan tema-tema seperti kebijakan BOS di masa Covid-19, Pedoman Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS), Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), dana Inovasi Sekolah di Tengah Wabah.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud
Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Belajar di rumah
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Dasar
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Dasar
Depositing User: Ilma Avitrianti
Date Deposited: 19 May 2021 10:38
Last Modified: 19 May 2021 10:38
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/22337

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot