Ariyana, Devi Risna (2020) Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan kelas X: sistem pemasaran produk (pengolahan). [Teaching Resource]
Text (Modul Pembelajaran PKWU SMA Kelas X)
X_PKWU-Pengolahan_KD-3.10_Final.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Download (1MB) |
Abstract
Mengenali konsumen dan pesaing di dalam pasar perdagangan berfungsi untuk mengetahui kekuatan yang dimiliki oleh seorang produsen sebagai pelaku usaha utama karena pasar tidak akan berpengaruh ketika tidak ada konsumen dengan permintaan. Ketika tidak ada persaingan, seorang pengusaha mungkin tidak akan mengenali mutu barang atau jasa yang diciptakan karena daya beli menjadi terlalu ideal ketika tidak ada pesaing pasar.Pemasaran menjadi salah satu proses penilaian sebuah produk untuk bisa diterima dimasyarakat dengan strategi yang disusun dan media yang dapat mendukung proses-proses tersebut.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas |
Depositing User: | perpus dikbud |
Date Deposited: | 03 May 2021 08:08 |
Last Modified: | 03 May 2021 08:08 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21856 |
Actions (login required)
View Item |