Selamat datang di web, selamat membaca

Ariyana, Devi Risma (2020) Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan Kelas XI: strategi promosi kunci pemasaran sukses. [Teaching Resource]

[img] Text
XI_PKWU-Pengolahan_KD-3.9_Final.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

test123

Apakah kalian tahu salah satu makanan internasional? Tentu tahu ya! Contoh makanan internasional adalah hamburger, pizza, spagheti, steak,kebab, fried chicken. Makanan cepat saji memang telah menjadi tren di masyarakat terutama di kalangan remaja. Berbagai brand usaha seperti Pizza Hut, Mc Donald, KFC banyak diminati masyarakat. Untuk mengomunikasi-kan usaha oalahan makanan yang telah diproduksi perlu disusun strategi yang disebut dengan strategi promosi. Promosi tidak hanya berhubungan dengan produk, harga produk, dan pendistribusian produk, tetapi berkait pula dengan mengkomunikasikan produk ini kepada konsumen agar produk dikenal dan pada akhirnya dibeli.Oleh karena itu mari kita belajar tentang strategi promosi.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran
Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Bisnis Manajemen
Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas
Depositing User: perpus dikbud
Date Deposited: 28 Apr 2021 07:07
Last Modified: 28 Apr 2021 07:18
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21808

Actions (login required)

View Item View Item