Selamat datang di web, selamat membaca
Ariyana, Devi Risma (2020) Modul pembelajaran SMA prakarya dan kewirausahaan Kelas XI: strategi promosi kunci pemasaran sukses. [Teaching Resource]
![]() |
Text
XI_PKWU-Pengolahan_KD-3.9_Final.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
test123Apakah kalian tahu salah satu makanan internasional? Tentu tahu ya! Contoh makanan internasional adalah hamburger, pizza, spagheti, steak,kebab, fried chicken. Makanan cepat saji memang telah menjadi tren di masyarakat terutama di kalangan remaja. Berbagai brand usaha seperti Pizza Hut, Mc Donald, KFC banyak diminati masyarakat. Untuk mengomunikasi-kan usaha oalahan makanan yang telah diproduksi perlu disusun strategi yang disebut dengan strategi promosi. Promosi tidak hanya berhubungan dengan produk, harga produk, dan pendistribusian produk, tetapi berkait pula dengan mengkomunikasikan produk ini kepada konsumen agar produk dikenal dan pada akhirnya dibeli.Oleh karena itu mari kita belajar tentang strategi promosi.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Bisnis Manajemen Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas |
Depositing User: | perpus dikbud |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 07:07 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 07:18 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21808 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |