Baedhowi, Baedhowi and Sujadi, Imam and Triyanto, Triyanto and Totalia, Salman Alfarisy and Wahyono, Budi and Susantiningrum, Susantiningrum and Swastike, Winny and Wahyudi, Sigit (2020) Pengaplikasian pola multi entry-multi exit(MEME)guna mendukung konsep merdeka belajar di SMK. Documentation. Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidkan Vokasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta.
Text
Pengaplikasian Pola Multi Entry-MultiExitb.pdf - Published Version Copyright All Rights Reserved Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (8MB) |
Abstract
Buku ini disusun berbasis pada data penelitian yang telah dilakukan pada tiga wilayah Indonesia yaitu wilayah barat, tengah dan timur. Ketiga wilayah tersebut selanjutya dipilih perwakilan Provinsi secara random, dan setiap Provinsi terpilih diwakili oleh satu SMK yang sudah menyelenggarakan layanan pendidikan SMK 4 tahun. Dengan selesainya penyusunan Buku ini, penyusun mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Kuasa atas limpahan rahmat-Nya, diiringi dengan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselesaikannya buku ini. Penulis berharap buku ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan oleh seluruh instansi terkait dan juga warga SMK, baik negeri maupun swasta sehingga mampu merancang pola pendidikan di SMK selama 4 tahun atau fast track4,5 tahun dengan menggunakan pola Multi Entry-Multi Exit(MEME).
Item Type: | Monograph (Documentation) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Vokasi Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Pendidikan dan Pelatihan Pendidikan > Sekolah > Sekolah Kejuruan Pendidikan > Sekolah > Sarana dan Prasarana |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan |
Depositing User: | Iin Astuti |
Date Deposited: | 29 Mar 2021 02:50 |
Last Modified: | 29 Mar 2021 02:50 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21578 |
Actions (login required)
View Item |