Abdoellah, Abdoellah (2018) Pedoman penilaian pamong belajar SKB (sangggar kegiatan belajar): membangun karakter peserta melalui karya nyata GTK PAUD dan Dikmas. [Teaching Resource]
Text
Pamong-Belajar-SKB.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Abstract
Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PGTK PAUD dan Dikmas) sesuai tugas dan fungsinya di bidang pembinaan terhadap GTK PAUD dan Dimas setiap tahun menyelenggarakan kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi Tingkat Nasional.Tujuan utama kegiatan apresiasi ini adalah untuk memberikan apresiasi (penghargaan) kepada para GTK PAUD dan Dikmas atas dedikasi, berbagai kreasi dan karya inovasi/karya terbaik, olahraga dan seni, melalui proses seleksi dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, sampai ke tingkat nasional. Kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi Tahun 2018 meliputi 17 (tujuh belas) kategori apresiasi perorangan dan 2 (dua) jenis kategori apresiasi kelompok.Pedoman penilaian ini digunakan khusus untuk “Seleksi Peserta Apresiasi Pamong Belajar Sanggar Kegiatan Belajar (SKB)”, yang memuat rambu-rambu dalam kegiatan seleksi dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, sampai ke tingkat nasional
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah |
Depositing User: | Perpustakaan Kemendikbud |
Date Deposited: | 08 Jun 2020 16:42 |
Last Modified: | 08 Jun 2020 16:42 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/18644 |
Actions (login required)
View Item |