Winarji, Bambang (2016) Modul pelatihan teknis SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) di lingkungan Kemendikbud. [Teaching Resource]
Text
03.23 Modul Pelatihan Teknis SAKIP di Lingkungan Kemendikbud.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Abstract
Dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mampu menghadapi perubahan lingkungan strategis dan perkembangan dinamika tuntutan global, perlu disiapkan aparatur birokrasi yang professional dan berkarakter dan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 11 Tahun 201 7 tentang Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mempunyai tugas antara lain menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan.
Untuk mewujudkan hal tersebut maka para penyusun Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah harus mengetahui perencanaan dan pengukuran kinerja, penyusunan laporan, evaluasi kinerja dan capaian sasaran organisasi sehingga
laporan yang disusun akan memberikan kontribusi bagi penguatan SAKIP di unit kerjanya dan tercapainya program Reformasi Birokrasi di Kementerian Pendidikan
dan Kebudayaan. Agar Pelaksanaan pelatihan dapat diikuti oleh seluruh peserta secara baik, efektif dan
komprehensif Pusdiklat Pegawai Kemendikbud menyusun Modul Sistem kuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Dengan memahami modul-modul tersebut peserta diharapkan dapat berperan aktif dalam mengikuti proses pembelajaran.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran |
Divisions: | Sekretariat Jenderal > Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai |
Depositing User: | Mr Chaidir Amir |
Date Deposited: | 26 Apr 2020 09:45 |
Last Modified: | 26 Apr 2020 09:45 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/17916 |
Actions (login required)
View Item |