Tsani, Neneng and Widiatmoko, Widiatmoko and Widiyanto, Gunawan and Rohim, Fathur and Nurhayati, Siti and Supriyanto, Dedi and Supriyanto, Aris and Meinawati, Euis (2015) Ekspresi: menggagas literasi TIK guru bahasa. Ekspresi, 25 (XIII). pp. 1-51. ISSN 1693-3826
Text
021-Ekspresi-Edisi-Desember-2015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Abstract
Redaksi Ekspresi menghadirkan sajian Laporan Utama Menggagas Literasi TIK Guru Bahasa, sebagai sajian pembuka untuk edisi kali ini. Pada kolom Bahasa dan Sastra, ekspresi menyajikan sajian khas yang tak kalah menarik untuk dinikmati pembaca, tentang bagaimana memanfaatkan teknologi dalam Pembelajaran Bahasa Prancis Leçon Zero, Pelayanan Pendidikan Anak-Anak Indonesia di Malaysia Melalui Community Learning Center, Tingkat Kepuasan Mutu Layanan Pendidikan pada Jenjang SD dan SMP di Indonesia, Konsep dan Jenis Klausa dalam Bahasa Arab. Membangun Kebiasaan Membaca untuk Pengembangan Literasi juga tak kalah menarik untuk dibaca. Bagi yang menyukai pembelajaran bahasa tanpa teknologi redaksi juga menghadirkan beberapa artikel pembelajaran yang menarik tentang Is Oral Corrective Feedback Helpful or Harmful? The Power of Play in Language Learning: Icebreaker Games. Dan moment terhangat di akhir tahun 2015 Sekilas tentang Uji Kompetensi Guru juga kami hadirkan untuk melengkapi sajian Ekspresi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Teknologi Informasi Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Sekolah Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra |
Divisions: | Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Bahasa |
Depositing User: | Mrs Nurleli Nurleli |
Date Deposited: | 05 Oct 2019 07:23 |
Last Modified: | 05 Oct 2019 07:23 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/14843 |
Actions (login required)
View Item |