Purwanto, Edy and Zaenudin, Zaenudin (2016) Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi F profesional: implementasi teori konseling. PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, Jakarta.
|
Text
20170307102455_58be8a7734198.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Konseling profesional merupakan layanan terhadap klien yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat dipertanggung jawabkan dasar keilmuan dan teknologinya. penyelenggaraan konseling profesional bertitik tolak dari pendekatan-pendekatan yang dijadikan sebagai dasar acuannya. secara umum, pendekatan konseling hakikatnya merupakan sistem konseling yang dirancang dan didesain berdasarkan teori-teori dan terapan-terapannya sehingga mmewujudkan suatu struktur performansi konseling. bagi konselor, penggunaan pendekatan konseling merupakan pertanggung jawaban ilmiah dan teknologis dalam menyelenggarakan konseling.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Sekolah Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Pertama |
Divisions: | Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 27 Mar 2017 08:48 |
Last Modified: | 27 Mar 2017 08:48 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/1182 |
Actions (login required)
View Item |