Adiningsih, Yulia (2018) Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap keterampilan menulis narasi. Working Paper. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Jakarta.
Text
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masih adanya pembelajaran menulis yang belum tertangani dengan baik, dan siswa masih merasa kesulitan ketika hendak menulis. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui perbedaan keterampilan menulis narasi yang mengikuti model pembelajaran Two Stay Two Stray dan metode pembelajaran konvensional. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian didapati kesimpulan: (1) keterampilan menulis narasi di kelas eksperimen berkriteria sangat baik. (2) keterampilan menulis narasi di kelas kontrol menunjukkan kriteria cukup baik.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Siswa Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra |
Divisions: | Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa |
Depositing User: | Miss Eva Sulistiyaningsih |
Date Deposited: | 25 Feb 2019 03:45 |
Last Modified: | 25 Feb 2019 03:45 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10968 |
Actions (login required)
View Item |