Wuryanti, Sri Kemampuan verbal peserta didik tunarungu usia 6-11 tahun di Indonesia. Working Paper. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Jakarta.

[img] Text
KEMAMPUAN VERBAL PESERTA DIDIK TUNARUNGU.pdf

Download (437kB)

Abstract

Pendidikan luar biasa adalah pendidikan yang setara dengan sekolah umum, perbedaannya kurikulum, pembelajaran dan penilaian disetarakan dengan peserta didik berhambatan. Dalam kurikulum SDLB tuna rungu, peserta didik dengan gangguan keterbatasan bahasa; meliputi gangguan pendengaran, dan hambatan kemampuan verbal, namun dalam kurikulum mata pelajaran Bahasa Indonesia SDLB tersebut masih terdapat tuntutan terhadap kompetensi siswa dalam penguasaan kemampuan bahasa verbal; yaitu praktek melisankan teks lirik puisi dengan lafal dan intonasi yang tepat.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: Pendidikan > Sekolah > Sekolah Luar Biasa
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Bahasa Indonesia
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra
Divisions: Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa
Depositing User: Miss Eva Sulistiyaningsih
Date Deposited: 12 Feb 2019 11:32
Last Modified: 12 Feb 2019 11:32
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10513

Actions (login required)

View Item View Item
garudaslot mariatogel slot gacor 4d santuy4d garuda slot