Nirmala, Endar (2014) Pemasaran online kelas 10 semester 1. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.
Text
pemasaran online x1.pdf Download (25MB) |
Abstract
Buku ini berisi informasi tentang pemasaran online (e-marketing) untuk kelas 10 semester 1. Dalam buku ini terdapat 10 bab diantaranya: (1) pendahuluan, (2) pembelajaran, (3) konsep pemasaran online (online marketing), (4) merancang pembuatan website, (5) konsep search engine optimization (SEO), (6) pemasaran online menggunakan media sosial, (7) pemasaran menggunakan surat elektronik (email marketing), (8) iklan pay per click (PPC), (9) evaluasi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Siswa Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Sekolah Pendidikan > Sekolah > Sekolah Kejuruan Pendidikan > Buku Sekolah |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi > Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan |
Depositing User: | Miss nurhayati nurhayati |
Date Deposited: | 02 Feb 2019 03:19 |
Last Modified: | 10 Jun 2019 11:27 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10285 |
Actions (login required)
View Item |