Supriyono, Supriyono and Ramdhan, Rizki Muhammad (2017) Model implementasi penguatan pendidikan karakter 2017: kategori daerah tertinggal. Discussion Paper. Pusat Analisis dan Sinkronisasi Kebijakan, Jakarta.
Text
HASIL_DKT_PPK_2017_-_Kelompok_4_Daerah_Tertinggal.pdf Download (233kB) |
Abstract
Berisikan informasi tentang matriks hasil diskusi kelompok terpumpun model implementasi penguatan pendidikan karakter tahun 2017. Hasil diskusi kelompok 4 kategori daerah tertinggal ini difasilitatori oleh Supriyono dan kofasilitator Rizki Muhammad Ramdhan. Materi yang ada dalam matriks ini meliputi PPK berbasis kelas, PPK berbasis budaya sekolah, dan PPK berbasis masyarakat.
Item Type: | Monograph (Discussion Paper) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Sekolah Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter |
Divisions: | Sekretariat Jenderal > Pusat Penguatan Karakter |
Depositing User: | Miss nurhayati nurhayati |
Date Deposited: | 28 Jan 2019 02:17 |
Last Modified: | 07 Mar 2020 04:32 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/10135 |
Actions (login required)
View Item |