Kodhyat, Kodhyat (2007) Cara mudah penulisan pariwisata (travel & tourism writing made simple). Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cara Mudah Penulisan Parawisata.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (31MB) | Preview

Abstract

Media massa, khususnya media cetak, mempunyai peranan yang sangat besar dalam pengembangan pariwisata. Pertama-tama untuk memperkenalkan khazanah pesona Pariwisata Indonesia yang sangat beragam. Dan kedua, untuk mendukung upaya-upaya pengembangan Pariwisata Indonesia melalui kajian-kajian analisis berbagai permasalahan secara kritis konstruktif.
Sayangnya, negara yang penuh pesona dan sarat potensi pariwisata ini belum banyak memiliki penulis-penulis pariwisata yang handal. Banyak orang yang ingin bisa menulis. Namun dua permasalahan yang sering mengganjal mereka adalah tidak tahu menulis apa dan bagaimana caranya menulis.
Sebagai seseorang yang sejak tahun 1967 menjadi wartawan, penulis dan pemerhati Pariwisata, H. Kodhyat SH melalui buku "Cara Mudah Penulisan Pariwisata" ini, paling tidak bisa dinilai cukup "qualified" untuk membagi pengalamannya selama ini kepada anda yang berminat untuk mengikuti jejaknya. Semoga buku sederhana ini dapat bermanfaat dalam mencetak penulis-penulis pariwisata yang handal di Indonesia.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran > Pariwisata
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 19 Dec 2023 06:36
Last Modified: 19 Dec 2023 06:36
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/30583

Actions (login required)

View Item View Item