Proyek Pelestarian dan Pengembangan Tradisi dan Kepercayaan, Proyek Pelestarian dan Pengembangan Tradisi dan Kepercayaan (2003) Nilai-nilai luhur budaya spiritual. Asdep Urusan Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Jakarta.

[img]
Preview
Text (Buku ini berisi penjelasan tentang nilai-nilai luhur budaya spiritual)
NILAI NILAI LUHUR BUDAYA SPIRITUAL.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (26MB) | Preview

Abstract

Proyek Pelestarian dan Pengembangan Tradisi dan Kepercayaan pada tahun 2003 melaksanakan penerbitan dan pendistribusian buku tentang "Nilai-nilai Budaya yang Terkandung dalam Ajaran Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa" Sumber utama pengemasan buku tersebut adalah Nilai-nilai budaya yang terkandung dalam ajaran Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang telah disempurnakan sesuai dengan perubahan struktur, tugas dan fungsi Direktorat Pembinaan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. menjadi Asdep Urusan Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
Tujuan penerbitan buku ini untuk melaksanakan sebagian program Deputi Bidang Pelestarian dan pengembangan Kebudayaan pada Asdep Urusan Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa juga bermaksud meningkatkan sumber daya penghayat sehingga terjaganya hubungan yang harmonis antara masyarakat penghayat dengan masyarakat luas dan akhirnya ikut berperan dalam pelestarian dan pengembangan budaya bangsa.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan > Kepercayaan
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan > Direktorat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Masyarakat Adat
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 23 Feb 2024 05:49
Last Modified: 23 Feb 2024 05:49
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/29995

Actions (login required)

View Item View Item