Putra, Heddy Shri Ahimsa and dkk, dkk (2002) Kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa (sebuah wacana). Proyek Pemanfaatan Kebudayaan, Jakarta.

[img]
Preview
Text (Buku ini diterbitkan untuk menyediakan bahan pustaka dan pengenalan tentang beberapa persepsi penghayat kepercayaan terhadap Tuhan YME kepada masyarakat)
KEPERCAYAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA (SEBUAH WACANA).pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (43MB) | Preview

Abstract

Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-nilai Budaya Spiritual tahun 2001 telah menghasilkan beberapa tulisan dari beberapa pakar/ilmuwan tentang keadaan, persepsi, eksistensi, dan pemberdayaan serta keberadaan penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Karya dan pendapat atau persepsi tersebut merupakan suatu sumber acuan dalam implementasinya di berbagai kegiatan yang dilaksanakan Direktorat dalam rangka pelestarian dan pemanfaatan budaya spiritual.
Buku "Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa; sebuah wacana" ini berisi pandangan dan pendapat beberapa pakar dan pengamat budaya dari berbagai disiplin ilmu yang menyoroti secara kritis kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai salah satu unsur dan wujud budaya bangsa dan organisasi penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan > Kepercayaan
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 16 Feb 2024 05:29
Last Modified: 16 Feb 2024 05:29
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/29843

Actions (login required)

View Item View Item