Proyek Pelestarian dan Pengembangan Tradisi dan Kepercayaan, Direktorat Jenderal Kebudayaan (2004) Sarasehan nasional penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Proyek Pelestarian dan Pengembangan Tradisi dan Kepercayaan, Jakarta.

[img]
Preview
Text
SERASEHAN NASIONAL PENGHAYAT KEPERCAYAAN TERHADAP TUAN YANG MAA ESA.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (65MB) | Preview

Abstract

Asisten Deputi Urusan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Deputi Bidang Pelestarian dan Pengembangan Kebudayaan, Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata pada tanggal 31 Mei s.d. 2 Juni 2004, bertempat di Kraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat telah menyelenggarakan Sarasehan Nasional Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Sarasehan Nasional dengan tema "Melalui Sasrasehan Nasional Kita Mantapkan Eksistensi Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa Dalam Rangka Pembentukan Jati Diri clan Kesatuan Bangsa", diikuti oleh Ilmuan, Budayawan, LSM, Tokoh Penghayat, Tokoh Masyarakat, dan Instansi terkait serta Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata. Tujuan diselenggarakan Sarasehan Nasional adalah meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara umat berketuhanan dalam upaya membangun peradaban bangsa, meningkatkan apresiasi kepercayaan
terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk kepentingan ekonomi, politik, sosial dan budaya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Kebudayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Kepercayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Penelitian kebudayaan
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 17 Jan 2024 03:08
Last Modified: 17 Jan 2024 03:08
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/29228

Actions (login required)

View Item View Item