Indonesia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (2015) Ringkasan laporan eksekutif: Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan Kemendikbud (Stakeholders satisfaction survey) tahun anggaran 2015. Documentation. Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat, Jakarta.

[img]
Preview
Text
Hasil dan Kesimpulan SSS 2015.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (73MB) | Preview

Abstract

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebagai lembaga pelayanan publik yang menyediakan jasa layanan bidang pendidikan dan kebudayaan setiap tahun
melaksanakan “Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan (Stakeholders Satisfaction Survey, SSS)”.

SSS tahun 2015 dilakukan terhadap pemangku kepentingan internal dan eksternal Kemendikbud, baik individu, kelompok ataupun lembaga di 34 provinsi di Indonesia.

Item Type: Monograph (Documentation)
Subjects: Pendidikan > Kebijakan Umum Kemendikbud > Hasil Survei
Divisions: Sekretariat Jenderal > Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat
Depositing User: Perpustakaan Kemendikbud
Date Deposited: 17 Mar 2016 14:34
Last Modified: 14 Jun 2021 07:36
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/29

Actions (login required)

View Item View Item
Slot Toto ladangtoto garudaslot santuy4d garuda slot