Susanto, Mikke (2014) Peningkatan kompetensi manajemen seni tingkat dasar: modul wawasan seni. Pusat Pengembangan SDM Kebudayaan, Jakarta. ISBN 9786021447741

[img] Text
Modul - Wawasan Seni.pdf - Published Version
Copyright All Rights Reserved

Download (11MB)

Abstract

Sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 52 Tahun 2014 tanggal 23 Juni 2014 bahwa untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang kebudayaan perlu dilakukan upaya pengembangan sumber daya manusia kebudayaan. Dengan demikian kegiatan peningkatan kompetensi ini merupakan pendidikan dan pelatihan tingkat dasar yang dilakukan oleh Pusat Pengembangan SDM Kebudayaan terhadap Pengelola Bidang Kesenian sehingga peserta memahami kaidah-kaidah persiapan, pelaksanaan dan evaluasi untuk penyelenggaraan kesenian agar dapat mengembangkan kreativitas dalam mengelola setiap aktivitas kesenian.

Oleh sebab itu, modul ini merupakan acuan dalam proses belajar mengajar pada kegiatan Peningkatan Kompetensi Manajemen Seni yang disusun oleh ahli yang berpengalaman di bidangnya masing-masing, dan diharapkan dengan modul ini tujuan pembelajaran baik aspek pengetahuan, sikap dan keterampilan di bidang kesenian akan terpenuhi sesuai dengan ruang lingkup Manajemen Seni.

Item Type: Book
Subjects: Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Pendidikan dan Pelatihan
Pendidikan > Kebudayaan
Pendidikan > Kebudayaan > Seni dan Kesenian
Divisions: Direktorat Jenderal Kebudayaan
Depositing User: Sekretariat Ditjen Kebudayaan
Date Deposited: 12 Dec 2023 08:54
Last Modified: 12 Dec 2023 08:54
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/27400

Actions (login required)

View Item View Item