Nurhadi, Nurhadi and Marni, Hartati (2021) Pengembangan instrumen penilaian berbasis literasi membaca. Direktorat Sekolah Menengah Atas, Jakarta.
Text
2203011836-2-PDF_77980.pdf Copyright All Rights Reserved Download (6MB) |
Abstract
Buku ini membahas pengembangan instrumen penilaian berbasis literasi membaca yang masih dominan pada pengembangan instrumen penilaian yang mengukur level kognitif untuk seluruh mata pelajaran di SMA. Melalui buku ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan praktik baik literasi yang tidah hanya berhenti di level kognitif yang rendah tetapi juga mendorong kemampuan literasi HOTS sehingga memicu penumbuhan karakter baik dan terciptanya iklim pembelajaran untuk meningkatkan kompetensi pada peserta didik secara maksimal.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Sekolah > Literasi Pendidikan > Siswa Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter Pendidikan > Sekolah > Sekolah Menengah Atas |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Direktorat Sekolah Menengah Atas |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 02:56 |
Last Modified: | 07 Mar 2022 02:56 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/25167 |
Actions (login required)
View Item |