Zamjani, Irsyad and Rakhmah W., Diyan Nur and Azizah, Siti Nur and Waruwu, Hermanto and Hariyanti, Erni (2020) Platform pembelajaran digital dan strategi inklusivitas pendidikan di Indonesia. Pusat Penelitian Kebijakan, Jakarta. ISBN 9786020792958
Text
Puslitjak_2020_05_Platform_Pembelajaran_Digital_dan_Strategi_Inklusivitas_Pendidikan.pdf Copyright All Rights Reserved Download (3MB) |
Abstract
Kemandirian belajar juga tergambar dari ragam dan variasi metode pembelajaran yang mulai banyak digunakan, termasuk pemanfaatan mediamedia digital yang diharapkan mampu menunjang mutu hasil belajar siswa. Ini yang kemudian merespon munculnya berbagai platform pembelajaran digital yang mulai mengambil tempat dalam praktik-praktik belajar siswa dan guru di dalam kelas. Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan melakukan kajian tentang Digitalisasi dan Pembelajaran Berkualitas yang Inklusif: Pemanfaatan Platform Pembelajaran Digital oleh Guru dan Siswa yang tertuang dalam buku yang tengah pembaca pegang saat ini.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Teknologi Informasi Pendidikan > Sekolah > Layanan Digital Pendidikan > Sekolah > Pembelajaran |
Divisions: | Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan > Pusat Penelitian Kebijakan |
Depositing User: | Dwi Retnawati |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 04:19 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 04:19 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/21553 |
Actions (login required)
View Item |