Tubal, Tubal (2007) Peningkatan hasil belajar matematika siswa melalui pembelajaran yang berorientasi pada kontruktivistik pada pokok bahasan nilai tempat di kelas III SDN 005 Malinau Kota. Jurnal Ilmu Pendidikan LPMP Kalimantan Timur, I (2). pp. 127-136. ISSN 1858-3105
Text
10 Desember 2007.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (203kB) |
Abstract
Dari 7 siswa yang tingkat keberhasilannya < 75%, dipilih 5 siswa untuk menjadi subjek penelitian. Lima subjek penelitian tersebut, selanjutnya terhadap 5 subjek tersebut, selanjutnya diberi kode: Bt, Ri, Af, Hd, dan Sp. Terhadap 5 subjek dilakukan wawancara mengenai skor yang dicapai. Berdasarkan hasil wawancara, disepakati bahwa terhadap 5 subjek tersebut akan diberi tindakan dalam 3 siklus.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hasil Belajar, Pembelajaran Kooperatif, Peningkatan |
Subjects: | Pendidikan > Siswa Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah > LPMP Kalimantan Timur |
Depositing User: | lpmpkaltim - |
Date Deposited: | 11 Oct 2019 04:36 |
Last Modified: | 11 Oct 2019 04:36 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/15384 |
Actions (login required)
View Item |