UNSPECIFIED, ed. (2018) Konsep dan Pedoman penguatan pendidikan karakter peserta didik berkebutuhan khusus. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Jakarta.
Text
Konsep_dan_Pedoman_PPK.pdf - Published Version Download (396kB) |
Abstract
Buku ini secara garis besar berisi tentang pendidikan karakter khususnya pada anak berkebutuhan khusus, buku ini berisi lima pembahasan utama, diantaranya : Konsep GPPK ABK, Organisasi tugas dan tanggung jawab, Implementasi GPPK ABK, Rencana Aksi GPPK ABK, dan Pemantauan dan evaluasi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Siswa Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan > Guru dan Tenaga Kependidikan > Modul Pembelajaran Pendidikan > Sekolah > Pendidikan Karakter Pendidikan > Pendidikan Khusus Pendidikan > Buku Sekolah |
Divisions: | Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah |
Depositing User: | Miss nurhayati nurhayati |
Date Deposited: | 22 Feb 2019 06:00 |
Last Modified: | 01 Jul 2019 08:16 |
URI: | http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/11030 |
Actions (login required)
View Item |