Meningkatkan profesionalisme guru bahasa Inggris melalui pembelajaran teks diskusi yang terintegrasi pendidikan karakter (bagian pertama dari dua tulisan)

Sofiar, Elly (2018) Meningkatkan profesionalisme guru bahasa Inggris melalui pembelajaran teks diskusi yang terintegrasi pendidikan karakter (bagian pertama dari dua tulisan). Ekspresi, 30 (XVI). pp. 17-23. ISSN 1693-3826

[img] Text
Ekspresi April 2018 art 5 meningkatkan.pdf

Download (7MB)

Abstract

Artikel memaparkan tentang 4 kompetensi yang harus dimiliki oleh guru. Kajian lebih mendalam terkait best practice tentang teks diskusi yang berkenaan dengan isu pendidikan karakter. Dijelaskan bahwa ada lima nilai utama karakter yang saling berkaitan dan perlu dikembangkan sebagai prioritas gerakan PPK.Pada bagian akhir tulisan dijelaskan tentang pengajaran teks diskusi beserta contoh-contohnya.

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan > Guru
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Literasi
Pendidikan > Bahasa dan Kesusatraan > Penelitian Bahasa dan Sastra
Divisions: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > Sekretariat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan > PPPPTK Bahasa
Depositing User: Mrs Nurleli Nurleli
Date Deposited: 31 Dec 2018 02:51
Last Modified: 31 Dec 2018 02:51
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/9571

Actions (login required)

View Item View Item