Marketing driven strategy chocodot

Erawan, Wahid (2011) Marketing driven strategy chocodot. Damar Jayagiri, 2011. pp. 10-18. ISSN 20871260

[img] Text
10-18.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tulisan ini untuk mengetahui berbagai usaha telah dilaksanakan Perusahaan Tama Cokelat dengan pengolahan chocodot. Adapun daya tarik industri yaitu: potensi pasar, kebijakan daerah yang mendukung, intensitas persaingan, tingkat pendapatan masyarakat, proyeksi pertumbuhan pasar, gaya hidup. Sedangkan bahan bakunya: kekuatan bisnis, modal, kemampuan teknologi, inovasi, sumber daya manusia, kekuatan pemasaran jaringan distribusi dan promosi, kapasitas produksi, penjualan, pangsa pasar. Industri pengolahan cokelat ini memiliki potensi dan prospek yang cukup besar untuk dikembangkan, maka perusahaan ini harus melakukan investasi modal dengan menambah kapasitas produksi dan memperluas segmen pasar dengan menggunakan mesin-mesin peralatan pengolahannya untuk memenuhi peluang pasar kemungkian pengkajian lanjutan yang lebih mengkhususkan kepada peran pemerintah dan peran permodalan terkait dengan pengembangan industri pengolahan cokelat ini.

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Nonformal dan Informal > Pendidikan Kecapakan Wirausaha (PKW)
Pendidikan > Kebudayaan > Makanan Tradisional
Divisions: Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat > Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat > PP-PAUD dan Dikmas Jawa Barat
Depositing User: Mrs Sofi Suwaris
Date Deposited: 20 Dec 2018 08:09
Last Modified: 20 Dec 2018 08:09
URI: http://repositori.kemdikbud.go.id/id/eprint/8976

Actions (login required)

View Item View Item